Maju Balon Bupati Langkat, Anak Ngogesa Sitepu Daftar ke PKS, PAN, PBB, Demokrat dan PPP

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Wakil Walikota Binjai Rizky Yunanda Sitepu, kembali mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) Bupati Langkat untuk Pilkada 2024, dengan mendatangi sejumlah kantor/gedung Parpol yang ada di Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis (2/5/2024).

DAFTAR: Rizky Yunanda Sitepu, menyerahkan berkas pendaftaran dirinya sebagai bakal calon (balon) Bupati Langkat di Kantor PAN Langkat, Stabat, Kamis (2/5/2024).

Anak mantan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu ini, mendatangi kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dengan penuh kesederhanaan, Rizky Yunanda didampingi istrinya Winda Widya Sebayang dan beberapa simpatisan serta pendukung, menghantarkan dirinya saat menyambangi tim penjaringan dan pendaftaran pada partai politik dimaksud.

DAFTAR: Rizky Yunanda Sitepu, menyerahkan berkas pendaftaran dirinya sebagai bakal calon (balon) Bupati Langkat di Kantor PBB Langkat, Stabat, Kamis (2/5/2024).

"Dimulai dengan Bismillah, kita berharap segala sesuatunya berjalan dengan lancar dan memperoleh ridho yang Maha Kuasa serta mudah-mudahan apa yang saya lakukan ini mendapat Ridho Allah SWT dan membawa kebaikan bagi masyarakat luas," ujar Rizky.

Lebih lanjut Rizky menambahkan, dirinya mendaftar sebagai Balon Bupati Langkat untuk Pilkada 2024, agar bisa membangun tempat kelahirannya dan sudah saatnya membangun kampung halamannya, meski selama ini dia menjabat sebagai Wakil Walikota Binjai

DAFTAR: Rizky Yunanda Sitepu, menyerahkan berkas pendaftaran dirinya sebagai bakal calon (balon) Bupati Langkat di Kantor PKS Langkat, Stabat, Kamis (2/5/2024).

"Saya saat ini masih menjabat Wakil Walikota Binjai, kenapa harus memilih untuk menjadi dan mendaftarkan balon Bupati Langkat, saya kebetulan tinggal di Langkat persisnya di Kecamatan Selesai, sudah waktunya saya membangun kampung halaman saya sendiri," ungkap Rizky. 

Anak kedua dari H Ngogesa Sitepu ini juga mengaku, memiliki salah satu program unggulan untuk memperbaiki infrastruktur di Kabupaten Langkat. 

"Insha Allah, jika nanti saya terpilih sebagai Bupati Langkat periode 2024-2029 mendatang, akan punya salah satu program unggulan untuk memperbaiki infrastruktur di Kabupaten Langkat," pungkas Rizky.
DAFTAR: Rizky Yunanda Sitepu, menyerahkan berkas pendaftaran dirinya sebagai bakal calon (balon) Bupati Langkat di Kantor Demokrat Langkat, Stabat, Kamis (2/5/2024).

Selanjutnya alasan anak kedua dari Ngogesa Sitepu untuk mengikuti bursa pencalonan Kepala Daerah di Kabupaten Langkat antara lain, sebagai putra daerah Langkat ingin berkontribusi dan membangun Langkat serta meneruskan visi misi ataupun cita-cita ayahnda Ngogesa saat menjabat sebagai Bupati Langkat.

Seperti diketahui, Rizky Yunanda Sitepu merupakan Wakil Wali Kota Binjai Periode 2021—2024. Sebelum menjabat sebagai Wakil Wali Kota Binjai, ia menjabat Anggota DPRD Sumut dari Partai Golkar yang terpilih dalam Pemilihan Legislatif Tahun 2019, juga Ketua KNPI Kabupaten Langkat dua periode dan kini masih menjabat sebagai Ketua PMI Kota Binjai. (fan) 





Posting Komentar untuk "Maju Balon Bupati Langkat, Anak Ngogesa Sitepu Daftar ke PKS, PAN, PBB, Demokrat dan PPP"