Keripik Cinta dan Yayasan At Taubah Sediakan Makan Gratis Selama Covid 19

GEBANG- Guna meringankan beban masyarakat kecil, Keripik Cinta dan Yayasan At Taubah, menyediakan makan gratis bagi warga terdampak Covid 19.

Gerai makanan gratis akan dibuka setiap hari di kantin santai Keripik Cinta Mas Hendro, mulai Senin (13/04/2020).

NASI: Ketua Yayasan At Taubah Aryanto Fathudin membagi-bagikan nasi bungkus gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, Senin (13/04/2020).

Suhendro SHi selaku pemilik Keripik Cinta, saat dikonfirmasi mengatakan, program makan gratis take away (dibungkus) atau makan di tempat ini, merupakan program
Tanggap Logistik (Tangkis) Corona.

"Saya kira program ini akan sangat meringankan beban masyarakat yang susah dihempas imbas Covid 19," terangnya.

Sementara itu, Afrizalselaku Sekretaris Yayasan At Taubah Langkat, mengagumi niat baik pemilik usaha keripik cinta.

"Kami menyambut baik niatan mulia Mas Hendro, karena selama ini pun, beliau rajin melakukan program sosial kemanusiaan, bahkan sudah hampir setahun ini beliau gratiskan kopi dan teh manis bagi seluruh pengunjung Keripik Cintanya, sekaligus memberikan hadiah keripik gratis bagi setiap mobil pribadi maupun umum yang singgah di tempatnya," ungkap Afrizal.

Dengan kerja sama ini, sebut dia,  dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, khususnya bagi mereka yang kurang mampu.

GRATIS: Aryanto Fathudin saat berada di kantin Keripik Cinta Mas Hendro, membagikan makan gratis kepada warga, Senin (13/04/2020).

"Jadi, kami mengimbau masyarakat yang kebetulan lewat dan membutuhkan makanan gratis, silahkan datang ke Keripik Cinta Mas Hendro, Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang Langkat, terbuka untuk umum," ajaknya.

Dia pun berharap, dengan kerja sama ini, dapat melanggengkan hubungan Yayasan At Taubah dan Keripik Cinta Mas Hendro, serta masyarakat.

"Saya juga mendoakan Mas Hendro,  agar usahanya mendapat berkah dan seluruh anggota keluarganya dijauhkan dari segala marabahaya dan musibah," pungkasnya. (lp-21)

Posting Komentar untuk "Keripik Cinta dan Yayasan At Taubah Sediakan Makan Gratis Selama Covid 19"