Cegah Covid, Kades Air Hitam Bagikan Masker ke Warga

GEBANG- Perangkat Desa bersama relawan covid-19 Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, membagikan 1500 masker kepada warga, Kamis (30/04/2020).

Kegiatan tersebut disambut baik oleh warga sekitar dan para pengguna jalan yang melintas di dua posko relawan yang menjadi lokasi pembagian masker.

MASKER: Kades Air Hitam Syamsul Dahri bersama relawan covid 19 foto bersama usai pembagian semester kepada warga sekitar, Kamis (30/04/2020).

Kepala Desa Air Hitam Syamsul Dahri, mengatakan, dengan membagikan masker kepada warga, bisa menghambat penyebaran covid-19 atau corona.

Dirinya juga berharap agar warga selalu mentaati imbauan yang diberlakukan pemerintah serta selalu menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan dengan sabun, hindari keramaian dan jaga jarak, juga gunakan selalu masker jika ingin keluar rumah.

Angga (35) warga Dusun IXa Asabri, Desa Air Hitam, sangat mendukung pembagian masker oleh Pemdes dan para relawan covid-19 yang digelar di Dusun 7 Balai Gajah dan Dusun 5 Simpang 4 Air Hitam.

Angga juga berharap, pemdes dan relawan tidak hanya membagikan masker saja, bila perlu penyemprotan disinfektan juga selalu dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang sangat menyengsarakan masyarakat di seluruh dunia ini. (lp-21)

Posting Komentar untuk "Cegah Covid, Kades Air Hitam Bagikan Masker ke Warga"