Pj Bupati Langkat Ingin Pengurusan E-KTP Dikembalikan ke Kecamatan

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Pejabat Bupat Langkat Faisal Hasrimy, kembali melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pelayanan publik di Kantor Kecamatan Sei Lepan, Minggu (10/3/2024).

SIDAK: Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy melakukan Sidak di Kantor Camat Sei Lepan, Langkat, Minggu (10/3/2024).

Pada Sidak kali ini, Pj Bupati Langkat meninjau sarana pelayanan publik untuk masyarakat Sei Lepan dan memeriksa fasilitas seluruh bagian di Kantor Camat Sei Lepan.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy merespon baik tentang pelayanan publik di Kantor Camat Sei Lepan.

"Alhamdulillah, sarana pelayanan publiknya baik, fasilitasnya juga baik. Ini harus bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik kedepannya," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Faisal Hasrimy akan mencanangkan peningkatan pelayanan kependudukan di kecamatan, yaitu dengan mempersingkat proses pembuatan e-KTP.

"Nanti saya akan koordinasi dengan Kadis Dukcapil untuk mempersingkat proses e-KTP, jadi harapan saya nantinya e-KTP bisa langsung diproses di tiap Kecamatan," sebutnya.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, juga menekankan kepada seluruh camat se Kabupaten Langkat, untuk memberikan peningkatan pelayanan publik sebaik mungkin dan tidak mempersulit masyarakat.(rel/fan)

Posting Komentar untuk "Pj Bupati Langkat Ingin Pengurusan E-KTP Dikembalikan ke Kecamatan"