Telah Dibuka, Langkat Ramadan Fair 2024 di Alun-alun Kota Stabat

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Pemerintah Kabupaten Langkat membuka Ramadhan Fair 2024 yang berlangsung mulai 15 Maret sampai 11 April 2024 di Alun-alun T Amir Hamzah Stabat, Jumat (15/03/2024).
TINJAU: Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy ditemani istri beserta rombongan, berkeliling stand Ramadhan Fair 2024 di Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Langkat, Jumat (15/3/2024).

Untuk memeriahkan Ramadhan Fair Langkat 2024, panitia penyelenggara membuat perlombaan kaligrafi, lomba mewarnai, lomba da'i cilik, tausiyah menjelang berbuka puasa oleh da'i terbaik Kabupaten Langkat serta menyediakan fasilitas kepada ratusan pelaku UMKM kuliner agar dapat menjual dagangan mereka selama kegiatan berlangsung.

Doni Iskandar selaku Ketua Panitia menyampaikan, merasa terhormat dan bersyukur atas kesempatan yang diberikan untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan yang bermanfaat mulai dari tausiyah, perlombaan, belajar UMKM selama bulan Ramadan ini. 

"Terima kasih kepada Pj Bupati Langkat dan kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam penyelenggaraan kegiatan Langkat Ramadan Fair 2024 ini," ucapnya.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, melalui kegiatan ini mengatakan, ekonomi masyarakat akan menguat, sehingga menjadi salah satu solusi menahan laju inflasi," ucapnya.

Dia pun berpesan, pedagang maupun pengunjung kiranya dapat tetap menjaga nuansa Ramadan di lokasi ini, sehingga tidak mengurangi makna religius di bumi Langkat. 

Setelah memberikan sambutan, Pj Bupati Langkat  didampingi Pj Ketua TP PKK, Kapolres Langkat, Sekda Langkat dan tamu yang berhadir melaunching pembayaran digital QRIS (Quick Response Code Indonesia Standar) dan menyantuni 100 orang anak yatim.(rel/fan)

Posting Komentar untuk "Telah Dibuka, Langkat Ramadan Fair 2024 di Alun-alun Kota Stabat"