Pemkab Langkat Adakan Buka Puasa Bersama Ulama dan Umara

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Pemerintah Kabupaten Langkat menggelar silaturahmi dengan ulama, Forkopimda sekaligus berbuka puasa bersama di Pendopo Jentera Malay, Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Rabu (13/3/2024).

BERSAMA: Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy beserta istri, foto bersama usai silaturahmi antara ulama dan umara di Pendopo Jentera Malay, Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Rabu (13/3/2024).

Kegiatan yang dihadiri langsung Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy beserta istri yang juga Pj Ketua TP PKK Langkat Ny. Hj. Uke Retno Faisal Hasrimy itu, jyga memberangkatkan tim safari ramadhan Pemkab Langkat 1445 H/2024 M. 

Acara ini juga diselipkan tausyiah oleh Al ustadz H.Irfan Yusuf,S.Pdi. Dalam tausiahnya, Ustadz Yusuf menyampaikan, bahwa puasa ramadhan adalah wajib fardhu 'ain bagi setiap muslimin dan muslimat yang telah memenuhi syarat wajib puasa.

Sementara itu, Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy dalam sambutanya menyampaikan, rasa syukur kehadirat Allah SWT, karena pemerintah Kabupaten Langkat dapat malaksanakan silaturahmi antara ulama, umara bersama orang tua para alim ulama dan komponen masyarakat.

"Atas amanah sebagai Pj Bupati Langkat kiranya saya memohon saran, nasihat serta bimbingan guna mewujudkan Langkat yang maju sejahtera dan religius," ucapanya.

Faisal Hasrimy menyampaikan dukungan seluruh komponen masyarakat menjadi faktor penting indikator keberhasilan dalam mengemban tugas.

"Langkat adalah milik kita bersama, Langkat adalah harga diri kita. Saya ingin masyarakat Langkat hidup dalam semangat saling mencintai, memberi kebaikan dan saling menutupi kelemahan serta memberikan kesejukan," harapnya.(rel/dan)


Posting Komentar untuk "Pemkab Langkat Adakan Buka Puasa Bersama Ulama dan Umara "