Kader Gerindra Daftar Bacabup Langkat di Golkar dan PDIP

LPC-ONLIME.COM, Langkat | Terdorong keinginan muda-mudi Kabupaten Langkat, khususnya Kecamatan Tanjung Pura yang menginginkan hadirnya sosok muda asli Langkat untuk maju menjadi Calon Bupati Langkat, Ismail Fandi Anggota DPRD Langkat periode 2019-2024 mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Langkat ke DPD Partai Golkar dan PDI Perjuangan Langkat, Selasa (23/4/2024), sekitar pukul 15.00 WIB.
DAFTAR: Anggota DPRD Langkat Ismail Fandi mendaftarkan diri sebagai Bacabup Langkat di DPD Partai Golkar, Selasa (23/4/2024).

Selain dorongan dari keluarga, sahabat, dan teman temannya, keinginan kuat Ismail Fandi untuk menakhodai Langkat  juga tak lepas dari berbagai unsur elemen masyarakat, diantaranya dari persatuan suku Melayu yang ada di Tanjung Pura.

Hal itu disampaikannya kepada awak media usai penyerahan berkas syarat Bacabup di kantor DPD Golkar Langkat dan PDI Perjuangan Langkat.

"Hari ini, saya beserta rombongan mendaftarkan diri sebagai Bacabup Langkat di kantor DPD Golkar dan DPC PDI Perjuangan Langkat. Mohon doa dan dukungannya," ujarnya.

Berkas persyaratan Bacabup milik Ismail Fandi telah diterima tim panitia penjaringan DPD Golkar Langkat dan DPC PDI Perjuangan Langkat. 

Adapun tim penjaringan dari DPD Golkar Langkat yakni, Pujianto, Amat Senang/Amse, dan beberapa kader Golkar Langkat.

Sementara dari tim penjaringan DPC PDI Perjuangan Langkat terdiri dari Sekjend DPC PDI Perjuangan Langkat Muhajir S.Sos dan Anggota DPRD Langkat dari Fraksi PDI Perjuangan Juriah Titin Faisal, serta beberapa kader PDI Perjuangan Langkat.

Untuk diketahui, Ismail Fandi lahir pada tanggal 6 Juni 1985 dan merupakan Putra asli kelahiran Tanjung Pura. 

Kader Partai Gerindra ini merupakan salah seorang warga Jalan Jurung, Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat. (fan)

Posting Komentar untuk "Kader Gerindra Daftar Bacabup Langkat di Golkar dan PDIP "