Hari ini, Wakil Walikota Binjai Daftar Balon Bupati Langkat di Partai Golkar

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Wakil Walikota Binjai Rizky Yunanda Sitepu, akhirnya melabuhkan pilihannya mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) Bupati Langkat untuk Pilkada 2024.

               Rizky Yunanda Sitepu 

Kepastian pencalonan itu disampaikan saat silaturahmi dan halal bihalal bersama pemuda KNPI Langkat di Gedung Grahadi Pemuda Berseri, Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai  Kecamatan Stabat, Langkat, Senin, (22/4/2024). 

"Insha Allah, besok (hari ini,red) saya akan mendaftar di Partai Golkar Langkat sebagai calon bupati, mohon doanya agar semuanya berjalan dengan lancar," ujar Rizky.

Rizky yang juga sebagai Ketua DPD KNPI Langkat, memastikan diri akan meramaikan konstelasi politik di Kabupaten Langkat serta memohon dukungan seluruh lapisan pemuda dan tokoh pemuda dalam pemilihan kepala daerah yang jatuh pada 27 November 2024 mendatang. 

" Izinkan saya mendaftarkan diri dari Partai Golkar. Terpilih atau tidak dari Partai Golkar nantilah. Tapi setidaknya, saya memberikan contoh kepada kaum muda bahwa ada seorang pemuda berusia 32 tahun yang ikut kontestasi, ikut andil dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Langkat," ujar putra dari Ngogesa Sitepu, Bupati Langkat periode 2009-2019.

Rizky juga mengakui sudah mengantongi mandat atau surat tugas untuk menjadi kontestasi dalam Pilkada Langkat dari DPP Partai Golkar. 

Selain Rizky, DPP Partai Golkar juga memberikan hal yang sama kepada Tiorita br Surbakti selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat.

Diketahui, selain Partai Golkar,  dua partai politik lain seperti PDIP dan Gerindra, juga telah membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat untuk Pilkada 2024.(fan)







Posting Komentar untuk "Hari ini, Wakil Walikota Binjai Daftar Balon Bupati Langkat di Partai Golkar"