Audensi dengan Bawaslu, Pj Bupati Langkat Ingin Pilkada 2024 Berjalan Sukses

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, menerima audiensi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) di Ruang Kerja Bupati Langkat, Rabu (13/03/2024).

AUDIENSI: Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menerima audiensi Ketua Bawaslu Langkat Supriadi di ruang kerjanya, Rabu (13/3/2024).

Dalam audiensinya, Ketua Bawaslu Langkat Supriadi SH didampingi para Komisioner Bawaslu Langkat, menyampaikan ucapan terima kasih atas hibah dana ke Bawaslu untuk Pilkada Kabupaten Langkat serta mengucapkan selamat  kepada bapak Faisal Hasrimy yang telah dipercayakan untuk menjadi Pj Bupati Langkat. 

"Kami juga memohon kiranya Pemda Langkat menghibahkan kantor untuk Bawaslu, kalau tidak ada bangunan tanah juga boleh," ucap Ketua Bawaslu Langkat dengan penuh canda tawa bersama Pj Bupati Langkat.

Kepala Badan Pengelolaab Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Iskandarsyah,
menanggapi dana hibah Pilkada 2024 yang disalurkan Pemda Langkat untuk Bawaslu Langkat sudah disalurkan 49%, sementara sisanya (51%) akan ditransfer 5 bulan sebelum Pilkada dilaksanakan. 

Pj.Bupati Langkat Faisal Hasrimy, menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Ketua Bawaslu Langkat untuk bersilaturahmi di ruang kerjanya.

"Saya juga sampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja kawan-kawan yang sudah bekerja keras demi kelancaran pesta demokrasi di Kabupaten Langkat," puji dia.

"Saya berharap terus tingkatkan kinerja kita, sama-sama mensukseskan Pilkada 2024 mendatang," harapnya.(rel/fan)

Posting Komentar untuk "Audensi dengan Bawaslu, Pj Bupati Langkat Ingin Pilkada 2024 Berjalan Sukses"