PT LNK Perkuat Sinergitas dengan Pemda Langkat Lewat CSR

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Presiden Direktur Perseroan Terbatas Langkat Nusantara Kepong (PT LNK)  bersilaturahmi dengan Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy di Ruang Rapat Wakil Bupati, Stabat, Senin (25/3/2024).

BERSALAMAN: Direktur PT LNK Nasrudin Ismail bersalaman dengan Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy saat kunjungan silaturahmi di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (25/3/2024).

Direktur PT LNK Nasrudin Ismail didampingi sejumlah pejabat teras PT LNK, menyampaikan, silaturahmi ini bertujuan memperkuat sinergitas dengan Pemkab Langkat dalam upaya mendukung dan memajukan program-program yang dilaksanakan pemerintah dengan PT LNK.

"Sehingga kedepannya terjalin sinergitas lebih baik dan berkesinambungan," ucapnya.

Dirut PT LNK juga menyampaikan, beberapa program kerja yang sudah dilaksanakan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaannya.

"Tentunya kami sangat berharap arahan dan dukungan bapak Pj Bupati Langkat," Ucap Nasrudin.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, menyambut baik  program- program yang sudah dilaksanakan dan telah memberikan kemanfaatan bagi masyarakat oleh PT LNK.

"Harapannya, apa yang menjadi diskusi dapat kita tindak lanjuti sehingga terus terbangun sinergitas PT LNK dengan Pemerintah Kabupaten Langkat ini terus berjalan dan semoga dana CSR dari PT LNK dapat disalurkan dengan baik dan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat Langkat," ucapnya.(rel/fan)


Posting Komentar untuk "PT LNK Perkuat Sinergitas dengan Pemda Langkat Lewat CSR"