Muhammadiyah Langkat Gelar Buka Bersama dengan Pemkab Langkat

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Penjabat Bupati Langkat Faisal Hasrimy buka puasa bersama dengan pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Kabupaten Langkat di Gedung MABMI Kabupaten Langkat, Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai, Stabat, Senin (1/4/2024).

BERSAMA: Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy duduk bersama mantan Plt Bupati Langkat Syah Afandin saat buka bersama dengan pengurus Muhammadiyah Langkat di gedung MABMI, Stabat, Senin (1/4/2024).

Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Langkat Abdi Sukamto, mengatakan, tujuan dilaksanakannya buka puasa bersama pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Kabupaten Langkat adalah guna merajut silaturahmi dan memperkokoh kebersamaan di bulan suci ramadhan.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy dalam sambutanya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Langkat  

"Saya merasa berbahagia dan berbesar hati dapat berada di tengah-tengah keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Langkat dengan diselenggarakannya kegiatan buka puasa bersama ini dalam rangka menguatkan silaturahim antara Muhammadiyah dengan Pemerintah Kabupaten Langkat," ucapnya.

"Saya tetap mengharapkan kita seluruhnya sebagai keluarga besar saling bahu-membahu merencanakan dan berbuat yang terbaik bagi Kabupaten Langkat," harap Pj Bupati Langkat.

Faisal juga dalam buka puasa bersama tersebut menyampaikan, bahwa hari ini memperkenalkan program kerjanya sebuah kearifan lokal yang diberi nama bubur pedas.

"Kita rasa kalau masyarakat Langkat yang namanya bubur pedas tadi kan sudah tahu itu makanan khas melayu, kaya manfaat, kaya rempah. Kita mengambil makna apa? Disitu kolaborasinya perpaduan rempah-rempah yang luar biasa disajikan bisa membuat tubuh sehat dan dengan cita rasa yang begitu nikmat, jadi disini makna bubur pedas tadilah kami tuangkan ke dalam bentuk kerja nyata dalam pembangunan daerah sampai tuntas," tegasnya.

Tokoh masyarakat Langkat H.Syah Afandin yang pernah menjadi Plt Bupati Langkat, menyampaikan secara khusus terima kasih kepada PD Muhammadiyah dan PD Aisyiyah Kabupaten Langkat atas supportnya selama ini.

"Saya berharap, kita terus tetap merajut kebersamaan ini, saya tetap merupakan bagian daripada perserikatan Muhammadiyah, tidak ataupun ada urusan apapun saya tetap berharap didalam setiap kegiatan dari Perserikatan Muhammadiyah secara khusus di Kabupaten Langkat, saya minta saya dilibatkan," harapnya.(rel/fan)

Posting Komentar untuk "Muhammadiyah Langkat Gelar Buka Bersama dengan Pemkab Langkat"