Pemda Langkat akan Bangun 10 Ruang Terbuka Hijau di Kecamatan

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Pemerintah Kabupaten Langkat akan membangun 10 lokasi ruang terbuka hijau sekaligus tempat bermain anak di kecamatan. 

AUDIENSI: Pengurus HIPMI Kabupaten Langkat beraudiensi dengan Pj Bupati Langkat di Ruang Kerja Bupati Langkat, Stabat, Kamis (18/4/2024).

Hal ini disampaikan langsung Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy saat menerima kunjungan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Ruang Kerja Kantor Bupati Langkat, Kamis (18/04/2024).


Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, rencananya mengajak HIPMI untuk mengimplementasikan niat mulia tersebut.

"Pembangunan dengan memanfaatkan perusahaan- perusahaan maupun pengusaha di kecamatan untuk menggunakan dana CSR mewujudkan ruang terbuka hijau dan tempat bermain anak tersebut," ucapnya.

Tujuan ruang terbuka hijau ini, lanjutnya, sebagai tempat bagi masyarakat untuk hiburan di kecamatan tempat mereka tinggal, sehingga nantinya ada perputaran ekonomi, dan terpenting menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat sekitar.

Ketua HIPMI Kabupaten Langkat Thomas Saputra, pada kesempatan itu berkomitmen untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat demi menuju Kabupaten Langkat yang lebih modern.

"Kami siap mendukung dalam pembangunan Kabupaten Langkat dengan berkolaborasi apapun yang bisa kita kembangkan bersama, agar Kabupaten Langkat semakin modern kedepannya, bisa bersaing dengan kota besar dan maju lainnya," tegas Thomas.(rel/fan)

Posting Komentar untuk "Pemda Langkat akan Bangun 10 Ruang Terbuka Hijau di Kecamatan"