Pj Bupati Langkat Sidak Pasar, Gudang Bulog dan SPBU Jelang Lebaran 1445 H

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Penjabat Bupati Langkat Faisal Hasrimy, melaksanakan monitoring pasar dan pembukaan Pos Pantau Inflasi Sejahtera Masyarakat Terayomi (Puspita Sakti) di Pasar Tradisional Stabat Baru, Jalan Perniagaan Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Langkat, Selasa (2/4/2024).

PANTAU: Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy memantau harga dan kebutuhan bahan pokok di Pasar Tradisional Stabat, Langkat, Selasa (2/4/2024).

Faisal Hasrimy menyampaikan, bahwa sidak ini dilakukan untuk mengantisipasi inflasi harga jelang Idul Fitri 1445 H.

“Selain itu sidak ini juga untuk memastikan ketersediaan barang kebutuhan pokok bagi masyarakat Kabupaten Langkat,” katanya.

Masih Faisal, pemerintah daerah melalui TPID akan terus memantau inflasi dan ketersediaan kebutuhan pokok bagi masyarakat ke sejumlah pasar tradisional,  gudang beras Bulog dan SPBU di ibukota Stabat. 

"Dari pantauan di lapangan, harga dan ketersediaan pasokan bahan pokok masih cukup aman dan harga relatif stabil," jelasnya.

Kepala Gudang Bulog Stabat Dody Susilo menyampaikan, ketersediaan pasokan beras di gudang Bulog menjelang idul fitri 1445 H di wilayahnya masih cukup.

Sementara itu, Manajer SPBU 14 208152 Perdamaian Stabat Asima Manurung, menjelaskan, pasokan BBM saat ini berjalan lancar dan stok juga masih cukup menyambut idul fitri mendatang.(fan)

 

Posting Komentar untuk "Pj Bupati Langkat Sidak Pasar, Gudang Bulog dan SPBU Jelang Lebaran 1445 H"