Pj Bupati Langkat Serahkan Kunci Bedah Rumah Kepada Warga

LPC-ONLINE.COM, Langkat | Program Kerja Bubur Pedas (Bupati Berkolaborasi Untuk Kejar Pembangunan Daerah Sampai Tuntas) langsung diimplementasikan Basnaz Langkat melalui bedah rumah.

KUNCI: Pj Bupati Langkat menyerahkan kunci rumah kepada masyarakat penerima program bedah rumah Baznas Langkat di Desa Jentera, Stabat, Selasa (2/4/2024).

Adapun rumah yang dibedah sebanyak dua unit di Dusun Kedondong Tengah dan Kedondong Sejati, Desa Jentera Stabat, Kecamatan Wampu, Langkat.

Dan kemarin, Selasa (2/4/2024), Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, menyerahkan kunci bedah rumah tersebut kepada Irianto dan Wandik selaku penerima program.

Menurut Pj Bupati Langkat, program Basnaz ini sangat baik, sehingga perlu didukung semua pihak untuk mengentaskan rumah kumuh di Kabupaten Langkat.

"Program ini akan terus kita tekankan kepada seluruh perangkat daerah, agar keluhan masyarakat, permasalahan yang terjadi di masyarakat bisa teratasi dengan cepat, serta bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat saya di Kabupaten Langkat," ucapnya.

Faisal Hasrimy berharap, seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Langkat untuk mendonasikan 2,5% tunjangan jabatan untuk zakat ke Basnaz Langkat.

"Nantinya akan lebih banyak lagi bantuan bedah rumah yang akan dibangun oleh basnaz dengan zakat tersebut," harapnya.(rel/fan)

Posting Komentar untuk "Pj Bupati Langkat Serahkan Kunci Bedah Rumah Kepada Warga "